Mozaik Harokah FPI, Sampang - Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihan (IB HRS) memberikan sambutan di acara tabligh haul akbar di Sampang Madura pada Selasa 26 Februari 2019.

Dalam sambutannya Habib Rizieq Syihab menunjukkan betapah cintanya kepada warga Madura sehingga beliau memberikan 5 pesan penting menggunakan bahasa Madura.

Pesan Habib Rizieq Syihab kepada warga Madura disampaikan berupa penayangan video yang ditampilkan pada layar raksasa di panggung utama, sambutan Habib Rizieq Syihab disampaikan dari Kota Suci Mekkah Al Mukaromah.

Berikut video 5 Pesen Seh Penting IB HRS Khusus Teretan Madureh yang di unggah oleh Fronttv :



Lima pesan tersebut, di antaranya dirinya bangga kepada umat Islam yang ada di Madura yang selalu istiqomah dalam membela nangsa dan negara Indonesia. Habib Rizieq Syihab meyakini masyarakat Madura menjadi kunci kemenangan umat Islam di seluruh Indonesia.

Habib Rizieq Syihab mengimbau umat Islam Madura agar selalu menjadi pejuang perubahan untuk menuju NKRI yang syariah dan barokah juga mengajak seluruh rumah orang madura menjadi posko kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Insya Allah dengan kehadiran dari sang Capres Prabowo menjadi penyebab turunnya rahmat dan barokah," pesannya

Menyarankan, masyarakat Madura untuk memilih Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno karena sudah melakukan penandatanganan perjanjian kepada ulama untuk menjadi pemimpin yang adil. Tambah Habib Rizieq dalam pesan pentingnya.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama